Kisah Tuhan Kristus Tidak Pernah Naik ke Surga

Pengikut percaya ajaran Paulus bahwa Yesus naik ke surga sebagai misi "akhir" Yesus datang ke bumi. Jika kita membaca dengan seksama dan teliti sejarah kenaikan dalam Alkitab, pasti kita akan menghadapi beberapa ketidakpastian tentang Yesus yang sebenarnya naik ke surga?

Ini berarti bahwa kenaikan bahaya dibatalkan oleh Alkitab karena informasi yang tidak akurat disediakan di Alkitab ini. Meskipun Kristen iman mereka sangat bersandar kenaikan setelah penyaliban.


Kebenaran adalah kisah kenaikan masih fifty-fifty
Banyak orang Kristen tidak tahu atau tidak mau tahu, atau pura-pura tidak tahu, yukristen kenaikan kisah dicatat oleh hanya dua Injil Kanonik, sementara dua Injil Kanonik lainnya tidak pelanggaran Acara setidaknya . Yang mencatat kanonik Injil adalah Injil Markus dan Lukas, sementara Matius dan John benar-benar diam!

Ini adalah paragraf yang mencatat Injil kanonik.

Lukas 24: 51-52
[51] Dan ketika ia memberkati mereka, ia berpisah dari mereka dan terangkat ke surga.
[52] Mereka memujanya dan kembali ke Yerusalem dengan sukacita.
[53] Mereka terus-menerus di Bait Allah, dan memuji Allah.

Markus 16: 19-20
[19] Setelah Tuhan Yesus berbicara demikian, diangkat ke surga, dan duduk di sebelah kanan Allah.
[20] Mereka pergi keluar dan berkhotbah di mana-mana, dan Tuhan turut bekerja yukristen.com dan dikonfirmasi pesan dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Sementara dua Injil Kanonik lainnya memilih "diam" pada semua peristiwa penting dalam rangka iman Kristen ini.

Tapi melihat berikut ini.

Matius 28: 19-20
[19] Go jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
[20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan tahu, Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir zaman. "

Yohanes 21: 23-25
[23] Dengan demikian, penyebaran suara dari saudara-saudara yang follower tidak akan mati. Tetapi Yesus tidak mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan mati, tetapi, "Jika aku akan bahwa ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu adalah bahwa. "
[24] ini adalah murid yang memberi kesaksian tentang hal-hal ini dan yang menulis dan kita tahu bahwa kesaksiannya itu benar.
[25] Ada banyak hal lain yang Yesus lagi, tetapi jika mereka semua harus ditulis, saya kira bahwa bahkan dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.

Ayat-ayat di atas adalah kutipan dari terakhir dari keempat Injil kanonik. Catatan, dua dari Injil kanonik, Matius dan Yohanes, tidak memberikan gambaran kenaikan. Dia harus bertanya adalah bagaimana kenaikan Mungkin peristiwa bisa melarikan diri dua Injil kanonik ini? Jika Yesus naik ke surga dan https://www.yukristen.com disakssikan oleh banyak orang, selain tercatat dalam empat inji kanonik, acara ini juga tercatat dalam sumber-sumber sepatutnya sejarah. Namun pada kenyataannya, bahwa kolumnis independen, penginjil mengatakan ia adalah kitab suci Kristen masih tidak yakin, bahkan cerita yang dengungan pada peritiwa ini.

Di sini, jalannya peristiwa pendakian kebenaran diragukan. Mengapa hanya Markus dan Lukas yang mencatat itu? Mengapa Matius dan Yohanes merekamnya? Apakah itu tentu saja logis, kita kemudian dapat memposisikan empat Injil Kanonik di 2 lawan 2 dalam menanggapi kisah kenaikan Yesus, dengan kata lain, dalam injil kanonik baru dari pendakian adalah sebenarnya bahkan fifty-fifty!

https://www.adsoftheworld.com/user/yukampus
https://www.adsoftheworld.com/user/abiabiz
https://www.adsoftheworld.com/user/doagama
https://www.adsoftheworld.com/user/mustafalan
http://digibaru.com.isdownorblocked.com/


No comments for "Kisah Tuhan Kristus Tidak Pernah Naik ke Surga"