Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop


Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling terkenal dan penggunaya sudah banyak tersebar di beragam belahan dunia. Sosial sarana yang satu ini sesungguhnya sangat terkenal, bahkan tidak sedikit yang menggunakan Facebook. Anak-anak pun sudah banyak yang punyai akun Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini malah berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. bahkan Indonesia menempati peringkat 10 besar bersama pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, tetap ada terhitung yang belum memahami cara mendaftar atau membuat akun Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma mesti punyai e mail atau nomer HP yang tetap aktif untuk persyaratan mendaftar akun Facebook. Berikut ini aku dapat menjelaskan bagaimana sebagian cara membuat akun Facebook.Sebelumnya kami dulu membicarakan cara membuat fanspage facebook. Proses membuat Facebook terdapat 2 cara yang pertama mendaftar menggunakan e mail dan yang ke-2 mendaftar menggunakan nomer Hp, membuat anda yang belum punyai email, anda dapat membuat e mail terlebih dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang dambakan menggunakan nomer HP segera saja ikuti sebagian cara layaknya di bawah ini. Berikut cara membuat akun facebook di laptop computer dan hp android.

1. Kunjungi situs facebook.com dan anda dapat lihat from pendaftaran yang tetap kosong. cara membuat akun facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook bersama knowledge diri anda bersama benar, layaknya di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, jikalau anda dambakan beri tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, dapat menggunakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan ulang e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda sekurang-kurangnya menggunakan 6 cii-ciri huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : mengisi bersama tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika sudah lengkap klik mendaftar. cara membuat akun facebook gratis

3. Melakukan vertikasi pemeriksaan keamanan, kalian cuma mesti Klik masukan nomer ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomer ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu anda dapat mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan mencermati angka yang merupakan kode vertikasi cara membuat akun facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang diterima lewat sms tadi lantas klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah sukses dibuat,tapi belum laksanakan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya. 9. Buka e mail yang anda menggunakan untuk mendaftar facebook tadi, selanjutnya anda dapat mendapatkan e mail baru dari favebook, Buka dan klik konfirmasi akun anda. 10. Kemudian dapat terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Dan anda sudah benar benar sukses membuat akun facebook yang sudah di vertikasi cara membuat akun facebook gratis

Itulah cara membuat facebook bersama mudah di computer laptop & hp android. Semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa sharing ke rekan rekan kalian. Jika anda punyai pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda dapat mengirimkanya di kolom komentar yang sudah ada di bawah ini ya sobat.

https://www.keyword-rank.com/site/doapengasih.com
https://www.keyword-rank.com/site/donabisnis.com
https://www.keyword-rank.com/site/digibaru.com
https://www.keyword-rank.com/site/ubai.web.id
https://www.keyword-rank.com/site/bersamakristus.org
 

No comments for "Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop"