5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat


Ninja di Naruto punyai susunan pangkat. Awalnya genin, lantas chunin, dan jonin. Naik pangkat bermakna kewajiban si ninja pun malah tinggi. Genin awamnya cuma mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk status chunin, meski ujiannya berat, terhadap terhadap pada akhirnya kebanyakan ninja dapat meraih gelar itu juga. Kebanyakan rekan Naruto ujung-ujungnya sekurang-kurangnya jadi chunin.  Tapi ada lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak dulu jadi chunin


1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki turut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus dari ujian itu cuma Shikamaru Nara saja. Naruto lantas berkembang jadi salah satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan dikarenakan mengalahkan Pain, Naruto sudah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak dulu jadi chunin. Dia sempat cobalah turut ujian chunin lagi, tetapi malah didiskualifikasi dikarenakan menggunakan senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat menawarkan Naruto segera jadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, bersama syarat Naruto mesti belajar bersama materi belajar dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya tetap genin saat dia jadi Hokage, itu bermakna Naruto tidak lulus belajar tersebut.

2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya salah satu genin paling potensial di Konoha, sehabis kabur dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke lantas diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang keyakinan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak dulu resmi bertekun ujian chunin lagi. Soalnya sesungguhnya status resmi Sasuke pun sesungguhnya tetap nukenin, cuma saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin Setelah itu, dikarenakan beragam situasi, Karin lantas berurusan bersama Orochimaru dan terhadap pada akhirnya terlibat ke tim Sasuke. Sampai di jaman Boruto, tak ada gejala Karin ulang jadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu keluar bekerja bersama Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa status ninja.

4. Might Duy Meski dia sampai mati senantiasa genin, Duy adalah ahli taijutsu yang dapat terhubung Gerbang Kedelapan. Dengan tehnik tersebut ia dapat membunuh lebih dari satu dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang saat itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi Kosuke senantiasa jadi genin bukan dikarenakan dia gagal ujian terus. Dia sesungguhnya sengaja tidak dambakan naik pangkat, dikarenakan penyesalan jaman lalu. Kosuke ini dulu mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air dikarenakan diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai beragam  elemen, tetapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke belajar terhadap master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak dulu jadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal dari segi skill, mereka seluruh ini sudah setara jonin ya?

No comments for "5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat"