Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro sangat loyal kepada Luffy. Tapi, dikarenakan reputasinya dulu sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama saat Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana jikalau Zoro beneran jadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sesungguhnya pantas jadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang dapat lebih tegas berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal dari kaptennya sendiri. Zoro terlebih tidak menerima jikalau seseorang keluar berasal dari kelompok, selanjutnya cobalah gabung  ulang tanpa minta maaf.  Dia yang menegaskan kepada Luffy untuk tidak menerima Usopp jikalau Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak senantiasa tegas. Kalau situasinya santai, dia pun dapat santai. Jadi kru layaknya Topi Jerami yang lain pun dapat senantiasa mengikutinya.

2. Dari segi kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut kebanyakan yang terkuat di kelompok. Dari segi kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomer dua di bawah Luffy. Ia bahkan begitu diakui, sampai jadi kru Topi Jerami pertama tak hanya Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu membuat dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal dari segi kekuatan, Zoro sesungguhnya pantas terhitung jadi kapten bajak laut.

3. Zoro malah lebih susah ditipu berasal dari Luffy Untuk segi naluri, Zoro lebih susah ditipu berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya saat Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sesungguhnya ketus, tetapi dia pikirkan terhadap rekan-rekannya dan bahagia berkorban Semakin lama, Zoro sesungguhnya jadi makin lama sangat karakternya. Ia tetap dapat tertawa dan tersenyum, dan ia sudah pasti tetap dapat bikin ekspresi lucu jikalau kaptennya aneh-aneh, tetapi tak hanya itu ia kadang keluar dingin. Tapi jangan salah, Zoro pikirkan terhadap rekan-rekannya. Jika ada sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak sangsi melawan mereka. Dari segi ini, dia sesungguhnya layaknya Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sesungguhnya dambakan menerima serangan Kuma, tetapi Zoro malah melumpuhkan Sanji. Zoro mungkin tidak menyukai Sanji, tetapi di peristiwa itu, Zoro menegaskan mendukung Sanji walau Sanji sudah siap berkorban. Ketimbang dikarenakan kompetisi, Zoro tampaknya mendukung Sanji dikarenakan jadi sudah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menjamin rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan keinginan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak group bajak laut yang kehilangan kemampuan keinginan mereka. Bahkan ada yang cobalah melarikan diri berasal dari New World.  Seperti Luffy, kemampuan keinginan Zoro sih sudah teruji. Mulai berasal dari menghadapi group Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif cobalah menghentikan Birdcage, dan banyak perumpamaan lain, Zoro bukan tipe yang mudah menyerah. Ini cii-ciri yang cocok untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro punyai wibawa untuk membuat dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sesungguhnya punyai wibawa. Malah ini yang jadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di jaman di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro membuat orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan bersama kemampuan keinginan dan sifatnya, Zoro dapat membuat orang mematuhi kehendaknya bersama mudah.Saat di Dressrosa, Zoro dapat membuat Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya mencegah Birdcage. Pertama bersama mencegah duluan jaring  Birdcage, lantas bersama berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, dapat dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas jadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak dulu jadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan jadi bajak laut. Dia cuma dambakan jadi ahli pedang nomer satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia dapat jadi petualang solo, bukan bikin bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun saat ini sangat loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak dulu mengkhianati keyakinan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas jadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak punyai motivasi memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy sedang berhalangan, dan Zoro ada di kapal, kebanyakan Topi Jerami ya dapat mematuhi kata-kata Zoro.

No comments for "Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh"